Jumat, 06 September 2013

Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan Tubuh Anda,- Efek dan Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan. Ternyata menu makanan atau resep makanan yang pedas, sangat berbahaya bagi Kesehatan. Padahal kita tahu, bahwa makanan Tradisional maupun makanan khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke Sangat banyak yang terkenal makanan khasnya karena rasa pedasnya. Bagi kita yang peduli akan kesehatan, ada baiknya dari sekarang lebih hati-hati dalam memilih menu makanan. apalagi dalam memilih menu atau resep makanan untuk Bayi, dan makanan Ibu hamil. jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan Pedas.

Ada Beberapa Macam Yang Bisa Kita Ketahui Jika Makanan Pedas Selalu Kita Konsumsi, Diantaranya :
  1. Bahaya makanan pedas yang pertama sangat berpengaruh terhadap kesehatan lambung anda.Hal ini di karenakan banyak asam yang terdapat di makanan pedas sehingga banyaknya asam yang masuk ke perut anda.
  2. Bahaya makanan pedas selanjunnya adalah Gastritis atau maag akut ciri-ciri khusus yang admin rasakan adalah mual-mual selain itu secara umum juga adanya Diare.
  3. Bahaya makanan pedas berdampak pada munculnya penyakit Ulkus Gaster atau tukak lambung.Gejala penyakit Tukak Lambung adalah dari perut serasa terbakar, gejala mual-mual, muntah-muntah.
  4. Bahaya makanan pedas juga berpengaruh pada kualitas tidur anda bahkan bisa terjadi insomnia atau susah tidur.
  5. Makanan pedas  dapat menghilangkan nafsu makan dan hal ini admin rasakan sendiri.
  6. Bahaya makanan pedas dapat membuat berat badan anda semakin menurun tapi ini merupakan dampak positif bagi beberapa orang yang melakukan Program Diet.
  7. jika terlalu banyak mengkomsumsi makanan pedas makan akan muncul penyakit  kepala dari dampak penyakit gastritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar